ulasan 2






Halo semua! Saya Aditya Arya Hendrady, seorang mahasiswa semester 4 Fasilkom UI, pada kesempatan post ini akan mengulas sebuah video yang berjudul "How Does ICloud Work?". Video tersebut di upload oleh channel Radikal Marketer yang memiliki durasi 6 menit 43 detik. Video tersebut dapat di akses pada link ini: https://youtu.be/RdRjGK1n_oI.

Pada video yang saya sudah tonton berisi mengenai penjelasan dari pemilik channel bagaimana cara kerja dari platform penyimpanan cloud milik apple.inc bernama iCloud. Ia menjelaskan beberapa keunggulan dan fungsi yang diberikan oleh iCloud kepada pengguna, seperti backup device dan mode pencarian. Pemilik channel juga menjelaskan cara sinkronisasi apple device dengan semua file yang sudah dibackup ke iCloud hanya dengan sebuah akun.

Menurut saya, pada video ini pemilik channel cukup jelas dan baik dalam menyampaikan informasi dan cukup representatif dari video dan penjelasan. Ia juga menunjukan sedikit tutorial cara menggunakan iCloud. Ada beberapa informasi kecil seperti fitur menambah space penyimpanan yang di infokan kepada para penonton yang menurut saya berguna.


Github Account : AdityaAryaHendrady
URL Ulasan : http://tugasosaditya.blogspot.co.id/2017/05/ulasan-1.html
URL Video (11.07) : https://youtu.be/RdRjGK1n_oI
Pemetaan : Week06  (Mass Storage Systems)
Revisi Pertama : 21-05-2017
Revisi Terakhir : 21-05-2017

Komentar

Postingan Populer