Ulasan 1





Halo semua! Saya Aditya Arya Hendrady, seorang mahasiswa semester 4 Fasilkom UI, pada kesempatan post ini akan mengulas sebuah video yang berjudul "WannaCry cyber attack virus Is my computer at risk how to protect it 2017". Video tersebut di upload oleh channel freetv yang memiliki durasi 6 menit 43 detik. Video tersebut dapat di akses pada link ini: https://www.youtube.com/watch?v=q_1t1t86ZzM.

Pada video yang saya sudah tonton berisi mengenai bahaya yang akan ditimbulkan akibat Ransomware WannaCry. Pada video ini juga di ulas sedikit mengenai berita tentang serangan virus ini. Dijelaskan pula mengenai persentase jumlah antivirus didunia ini yang sudah bisa mendefinisikan dna menangkal virus berbahaya ini. Diakhir video, uploader menjelaskan cara untuk menjaga sistem kita dari serangan virus WannaCry.

Menurut saya, video ini sangat informatif karena tutorial yang diberikan di akhir video sangat simple dan mudah untuk di lakukan. Namun pada video ini masih minim informasi mengenai ransomware berbahaya WannaCry. Menurut saya, secara keseluruhan, video ini sangata baik dan berguna bagi para penonton.


Github Account : AdityaAryaHendrady
URL Ulasan : http://tugasosaditya.blogspot.co.id/2017/05/ulasan-1.html
URL Video (11.07) : https://youtu.be/q_1t1t86ZzM
Pemetaan : Week02  (Protection and Security)
Revisi Pertama : 18-05-2017
Revisi Terakhir : 18-05-2017

Komentar

Postingan Populer